Rabu, 02 Desember 2015

4 cara untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah

cara untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah
Berikut adalah 4 cara dijamin menghilangkan jerawat secara permanen dari wajah Anda.
Tetapi, pertama kita perlu mengetahui penyebab jerawat dan bekas luka nya.

Bekas jerawat hasil dari dua jenis respon jaringan terhadap peradangan jerawat:

(1) peningkatan pembentukan jaringan, dan

(2) hilangnya jaringan.

Peningkatan Tissue Formasi:

Peningkatan pembentukan jaringan disebabkan oleh membangun dari kolagen di kulit. Ini bisa berjalan dalam keluarga. Ini berarti itu bisa genetik. Ini bisa menjadi umum di antara orang Afrika-Amerika.

Bekas luka Akibat Kehilangan Tissue

Bekas luka yang disebabkan oleh hilangnya jaringan yang lebih umum daripada bekas luka akibat pembentukan jaringan meningkat. baca juga cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat secara alami


Ada banyak jenis:


Ice-pick bekas luka, bekas luka superfisial dan lembut dalam, bekas luka fibrosis depresi, Atrophic makula.


Berikut adalah 4 cara dijamin untuk menghapus bekas luka jerawat


1. Kimia kulit dapat meningkatkan kecil, bekas luka tertekan dan beberapa yang lebih besar scars.THe tersisa bekas luka jerawat dapat dikupas dengan menghapus komedo.

2. dermabrasi, awalnya dikembangkan sebagai prosedur untuk mengobati bekas jerawat masih prosedur yang umum digunakan untuk tujuan itu. Ini mencapai lapisan kulit yang lebih dari satu chemical peel dan merupakan pilihan yang baik untuk mengobati kedua luka lebih dalam dan hipertrofik.

3. Laser pengobatan bekas jerawat adalah teknologi baru tapi satu yang dapat sangat efektif pada pasien tertentu. Berbagai energi dan kekuatan jaringan-penetrasi laser yang berbeda dapat digunakan untuk mengobati luka yang kompleks.

4. augmentation jaringan lunak yang mampu mengoreksi beberapa atrofi (hilangnya jaringan) bekas luka. Suntikan lemak subkutan atau kolagen di bawah bekas luka mengangkat mereka untuk membawa permukaan bekas luka bahkan dengan permukaan kulit sekitarnya. Anda mungkin perlu mengulangi prosedur ini dari waktu ke waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar