Rabu, 02 Desember 2015

penyebab dan cara mengecilkan pori-pori secara alami

penyebab dan cara mengecilkan pori-pori secara alami
Jadi, akhir-akhir ini saya perhatikan pori-pori saya adalah ukuran kawah (OK, saya melebih-lebihkan ... mungkin ukuran dime ... atau begitu tampaknya). Pipi saya dan daerah hidung terganggu dengan pori-pori membesar. Apa yang menyebabkannya? Seorang gadis tidak bisa puas dengan sesuatu kurang dari ketat, kulit halus. Jadi, saya berangkat pada pencarian untuk memahami apa yang menyebabkan pori-pori membesar ... dan bagaimana sih untuk mengecilkan 'em.

Apa Heck The Penyebab Pori-pori Untuk Menjadi Lebih Besar?


Pori-pori besar cenderung ada di daerah wajah (seperti hidung dan pipi area) dan disebabkan oleh agresif meremas komedo atau memiliki produksi minyak berat, yang menyebabkan pori-pori untuk memperluas dan ada membesar. Penyebabnya antara lain:

- Genetika (terima kasih ibu dan ayah)

- Perawatan kulit yang tidak benar

- Produksi minyak yang berlebihan

- Kerusakan Sun (kerusakan akibat sinar matahari dapat menyebabkan kulit lebih tebal menyebabkan sel-sel kulit untuk mengumpulkan sekitar pori-pori, sehingga membuat pori-pori terlihat lebih besar)

Cara Untuk Kecilkan Mereka?

Meskipun tidak ada cara untuk secara fisik mengurangi pori-pori membesar, kabar baiknya adalah Anda pasti bisa meminimalkan mereka. Melalui pembersihan yang tepat dan pengelupasan kulit Anda akan memamerkan kulit halus sempurna dalam waktu singkat!baca juga tips dan cara mengecilkan pori-pori anda

Cara Tendang 'Em Untuk Curb The (Atau Sedikitnya Minimalkan Mereka)


Ada sejumlah cara yang efektif untuk meminimalkan pori-pori Anda. Mari kita mulai dengan DIY pengobatan rumah:


- Lakukan eksfoliasi secara teratur (sebuah terkelupas Saya suka adalah Clean & Clear Daily Pore Scrub (terkelupas setidaknya 3 x / minggu)


- Mix lemon dan jus nanas. Oleskan pada wajah. Biarkan 5 menit. Bilasan.


- Steam wajah Anda (bersandar di atas semangkuk air panas dan tutup kepala Anda dengan handuk selama 3-5 menit.)

OK ... untuk over-the-counter produk. Ada masker pori-penyulingan, mengklarifikasi lotion, pori-meminimalkan krim, dan strip pori, untuk nama beberapa pilihan. Berikut adalah beberapa produk diarahkan meminimalkan mereka pori-pori membesar sial:

- Solusi Clinique Pore Refining

- Pori No More oleh Dr Brandt

- Neutrogena Pore Refining Toner

- L'Oreal Sihir Basis Primer (hal ini adalah penemuan yang paling menakjubkan dari dekade)

- Clearskin Blackhead Menghilangkan Masker

OK, sekarang mari kita bicara pilihan kosmetik. Dua pilihan standar emas yang Microdermabration dan Kimia Kulit.

Pada kulit Chemical. Ada beberapa jenis chemical peeling ... AHA Peel, BHA Peel, TCA Peel, Obagi Peel. Saya baru-baru mencoba BHA (alias Beta) Kupas dan terpesona oleh hasil. BHA singkatan beta hydroxy acid dan asam buah hanya organik dan dapat alami atau disintesis. Nama lain untuk BHA adalah Asam salisilat (ini sangat umum di mencuci muka, mengelupas, dll). Beta Peel adalah salah satu cara paling efektif untuk mengurangi ukuran pori (saya bisa membuktikan ini. Setelah saya punya Peel, pori-pori saya yang NON-ada. Kulitku halus dan kencang). Biaya dapat berkisar dari $ 175 sampai $ 350, tergantung pada daerah Anda.

Mikrodermabrasi (alias Microderm) adalah pilihan kosmetik lain. Ini menjadi pilihan pengobatan untuk tahun dan merupakan salah satu metode termudah dan paling efektif untuk melembutkan garis dan kerutan, menghaluskan kulit, dan mengurangi ukuran pori-pori. Microderm dasarnya pengelupasan kulit mekanis (rasanya seperti lidah kucing menjilati wajah Anda). Ini menghilangkan lapisan paling atas dari sel-sel kulit mati. Biaya per pengobatan dapat bervariasi, tergantung pada daerah Anda. Dari dua (Microderm vs Beta Peel), saya harus mengatakan Peel Beta adalah yang paling efektif dalam mengurangi pori-pori saya ... tangan ke bawah.

Jadi, apakah di rumah obat ... over-the-counter produk ... atau kunjungan dokter kulit kosmetik, Anda dapat meminimalkan pori-pori besar dan fokus pada hal-hal penting ... seperti apa warna lipstik untuk pergi dengan hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar