Rabu, 02 Desember 2015

Cara memutihkan gigi secara cepat dan alami

Cara memutihkan gigi secara cepat dan alami
Berbagai metode pemutihan gigi ada untuk mereka yang ingin senyum cerah. Sementara whitening terbaik terjadi di kantor dokter gigi kosmetik, ini juga merupakan cara yang paling mahal untuk mendapatkan gigi lebih putih secara dramatis. Bagi mereka yang ingin gigi lebih putih tanpa menghabiskan banyak uang, ada di rumah gigi metode pemutihan siapa pun dapat menggunakan. Belajar bagaimana untuk memutihkan gigi rumah menawarkan cara yang efektif, tapi lebih murah untuk pemutih gigi berubah warna tanpa pergi ke dokter gigi.
baca juga tips dan cara memutihkan gigi secara alami
Pasta gigi Whitening

Termudah dan termurah untuk memutihkan gigi adalah dengan pemutihan gigi pasta gigi. Produk-produk ini bekerja seperti pasta gigi teratur. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pasta gigi ini mengandung tingkat yang lebih tinggi dari hidrogen peroksida atau zat pemutih lainnya. Dengan menyikat gigi setiap hari, Anda akan melihat noda dan perubahan warna menghilang sementara Whitening pasta gigi akan memutihkan gigi hanya sedikit.

Strips putih


Metode lain yang populer untuk mendapatkan gigi putih adalah dengan strip whitening. Potongan-potongan tipis kertas menempel pada gigi depan atas dan bawah. Strip berisi agen pemutihan dan perekat untuk menjaga strip di tempat. Setelah menerapkan strip pada gigi, dalam kebanyakan kasus, Anda tetap maka selama satu sampai dua jam, tergantung pada merek. Anda menggunakan strip setiap hari selama satu sampai dua minggu untuk hasil terbaik. Beberapa strip baru sekarang larut dalam mulut dan Anda tidak perlu menghapusnya.

Brush-On Gel


Dengan gel sikat-on, Anda cat agen pemutihan pada setiap gigi. Sikat kecil menyerupai yang ditemukan di cat kuku. The menyikat proses lebih memakan daripada metode pemutih lainnya waktu. Seseorang meninggalkan gel pada gigi selama satu sampai dua jam. Setelah waktu yang ditentukan habis, Anda menggunakan sikat gigi untuk menyikat pergi gel.

Mulut nampan


Mulut nampan yang sangat efektif untuk memutihkan gigi. Kit datang dengan bahan-bahan untuk membuat cetakan dari mulut Anda dan untuk pemutih gigi. Dengan mengikuti petunjuk, Anda dapat membuat cetakan yang sesuai dengan aman selama gigi atas dan bawah. Anda kemudian menunggu cetakan mengeras. Bagian dalam dari cetakan adalah nampan yang memegang agen pemutihan. Setelah cetakan mengeras, Anda mengisinya dengan agen pemutihan dan menempatkan cetakan lebih gigi Anda. Beberapa nampan mulut tetap pada gigi selama beberapa jam, sementara yang lain tinggal di semalam. Di pagi hari, menyikat gigi seperti biasa.

Untuk gigi putih, ada banyak produk yang dijual secara online dan di toko obat yang dapat Anda gunakan di rumah. Seiring waktu, metode ini secara bertahap meningkatkan warna gigi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar