Rabu, 02 Desember 2015

tips dan cara memerahkan bibir secara alami

tips dan cara memerahkan bibir secara alami
bagaimana memerahkan bibir pada dasarnya masih belum diketahui banyak orang, terutama bagi wanita yang mencerna bibir merah alami, meskipun kita tahu bahwa salah satu hal yang paling penting ketika menilai kecantikan wanita adalah dengan melihat bibirnya.




Seorang pria akan lebih memilih untuk memasangkan bibir merah bibir sensual daripada hitam. Oleh karena itu, biasanya masalah dalam dirinya sendiri bagi wanita yang memiliki bibir gelap.


Cara memerahkan bibir alami


Tapi itu tidak cukup untuk membuat bibir Anda kaum hawa merah bisa maksimal, karena mereka membutuhkan cara lain untuk memerahkan bibir. Berikut adalah beberapa resep - resep alami tentang cara memerahkan bibir yang dapat dilakukan perempuan.dengan cara memerahkan bibir secara alami ini

bagaimana - memerahkan - bibir


- Menggunakan madu


langsun saja madu tersebut anda oleskan pada bibir anda Anda setiap malam dan biarkan semalaman untuk memelihara sel-sel kulit dan untuk mencerahkan dia di bibir.

- Menggunakan air mawar


Ini air mawar dapat Anda gunakan untuk membuat bibit merah dan lembut terlihat dengan cara menumpahkan di daerah kapas dan kemudian digosok pada bibir setiap malam sebelum tidur.

- Menggunakan lemon


salah satu bahan alami terbaik ialah lemon dengan mencampurkan 2 sendok makan air dengan lemon dan madu. Kemudian terapkan di bibir anda. Diamkan beberapa saat sebelum bilas secara menyeluruh.

- Menggunakan kunyit


Adapun cara menggunakannya dengan sejumput bubuk kunyit dicampur dengan satu sendok makan susu. Kemudian pijat bibir dengan menggunakan pasta yang terlihat bibir merah lebih alami.

- Menggunakan Yogurt


Anda dapat mencampur yoghurt, tepung beras dan madu dalam air dengan tukik jus lemon. Setelah itu, oleskan pada bibir Anda agar terlihat lebih merah.

Sehingga beberapa bahan alami yang jika kita dapat membuat bibir kita terlihat lebih merah alami. Dengan dengan cara ini anda tak usah khawatir karena semua terbukti aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar