Rabu, 02 Desember 2015

Cara meghilangkan komedo atau blackhead secara alami

Cara meghilangkan komedo atau blackhead secara alami
Membeli remover blackhead mungkin selalu menjadi ide yang baik. Tapi mendapatkan yang benar bisa sangat sulit. Menggunakan mereka secara efektif dan efisien meskipun adalah cerita baru lagi.
Kami memiliki beberapa tips tentang

bagaimana Anda dapat memilih yang tepat.


Mengetahui jenis yang tepat remover blackhead

Ada berbagai jenis alat remover blackhead. Anda dapat memilih dari extractors sendok ganda, extractors akhir ganda dan strip remover blackhead. Sendok extractor memiliki lubang kecil di dalamnya yang dirancang untuk membantu Anda menghapus komedo dengan mudah. Sendok ganda memiliki ujung ganda untuk menghilangkan komedo sedangkan strip komedo mencabut komedo yang terjebak di strip setelah Anda melakukannya.baca juga inilah cara menghilangkan komedo di wajah anda

Berkonsultasi dengan dokter kulit Anda

Memeriksa dengan dokter kulit Anda dari keharusan-do sebelum menggunakan alat apapun akan membantu Anda dalam menghilangkan kemungkinan kerusakan pada kulit Anda. Apa yang Anda gunakan mungkin jenis remover blackhead yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit Anda.

Melembutkan kulit daerah

Pengelupasan dan melembutkan daerah kulit yang Anda ingin menggunakan remover blackhead pada adalah awal yang baik. Untuk membantu Anda dalam proses penghapusan komedo, Anda dapat membuka pori-pori Anda dengan meletakkan handuk hangat di wajah Anda selama lima sampai sepuluh menit. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menghapus komedo dan mempersiapkan Anda untuk kulit yang jelas yang sehat. Setelah melembutkan permukaan kulit Anda, komedo lebih lembut dan lebih mudah untuk menghapus.

Perawatan dan Kesabaran

Mungkin sulit dalam beberapa kali bahwa Anda mengekstrak jerawat dari kulit Anda. Namun, ketika Anda terbiasa untuk itu, Anda dapat melakukan hal-hal dengan mudah dan tanpa susah payah. Ketika Anda mendapatkan memahamkan itu, alat harus seperti perpanjangan tangan Anda sendiri. Hal ini membutuhkan latihan dan kesabaran. Pastikan bahwa Anda tidak terburu-buru karena hal ini dapat menyebabkan iritasi atau bahkan infeksi. Mungkin juga ada residu dalam pori-pori yang dapat menyebabkan infeksi jika Anda tidak hati-hati dan teliti tusukan segalanya.

Penghilang kualitas

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda akan tahu jika produk yang berkualitas baik. Meminta bantuan dari petugas dan jika Anda punya waktu, mencari di internet untuk informasi tentang penghapusan jerawat terbaik yang tersedia di pasar saat ini. Ada orang-orang yang mungkin biaya lebih tetapi yang layak. Pastikan Anda mendapatkan remover blackhead yang akan membantu Anda menghilangkan masalah bukannya memburuk itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar